Senin, 09 Oktober 2017

obat untuk atasi lendir pada vagina

obat untuk atasi lendir pada vagina-Vagina becek di sebabkan karena gairah seksual yang berlebih sehingga belum sampai klimaks saat bercinta sudah terlalu banyak dilumasi cairan vagina.Vagina yang terlalu becek saat melkaukan hubungan juga dapat mengurangi kenikmatan dalam melakukan hubungan.Dan suami pun akan mengeluh karena hal tersebut.Banyak para wanita yang mencari cara untuk mengatasi vagina becek.Dan disini kami akan meberikan solusi yang tepat untuk anda,Untuk mengatasi semua permasalahan pada vagina. 

 KONTAK KAMI
082240327405 / 087848266655

obat untuk atasi lendir pada vagina

obat untuk atasi lendir pada vagina


Selain obat resep dokter yang tersedia di apotik,nyatanya masih terdapat berbagai ramuan alami yang bisa anda manfaatkan untuk mengatasi keputihan abnormal seperti halnya keputihan berwarna hijau atau coklat yang di sertai dengan bau tak sedap,keputihan gatal berlebih akibat jamur.Adapun pilihan obat alami keputihan abnormal  sendiri diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Bawang putih

Cara mengobati keputihan dengan bawang putih adalah satu obat herbal keputihan pada wanita yang manjur dan telah di manfaatkan sejak dulu.obat untuk atasi lendir pada vagina Hal tersebut di karenakan bawang putih sendiri memiliki sifat antijamur dan antibakteri yang kuat sehingga dapat menumpas berbagai infeksi bakteri maupun jamur penyebab keputihan.

Adapun cara memanfaatkannya sendiri adalah dengan mengonsumsinya secara teratur maksimal 3 siung perhari. Selain itu,  ambil 1 siung bawang putih, kupas kulitnya hingga bersih dan potong menjadi 2 bagian. Sebelum tidur, letakkan 2 potongan bawang putih tersebut di atas vagina hingga menjelang pagi hari.

2. Kunyit

Tak ayal seperti halnya obat herbal keputihan sebelumnya, kunyit juga mengandung antibakteri berbahaya yang mampu untuk melawan penyebab keputihan abnormal.Cara membuat ramuannya sendiri adalah  dengan mengambil 2 rimpang kunyit terlebih dahulu (usahakan yang telah berusia lebih dari 1 tahun),1 genggam daun beluntas, 1 genggam asam dan sepotong gula aren.Semua bahan di rebus dengan menggunakan 1 liter air hingga mendidih kemudian kemudian di saring. Konsumsi air ramnuan tersebut 1 gelas satu hari.

3. Daun sirih

Mungkin anda sangat mengenal bahan alami yang satu ini untuk menghilangkan keputihan sekaligus rasa gatal yang menyertainya.Bahkan bahan alami yang satu ini termasuk ke dalam obat keputihan yang aman untuk ibu hamil.Caranya cukup dengan merendam daun sirih secukupnya dalam air sekitar 1 hingga 2 jam.Air rendaman tersebut kemudian  di pergunakan untuk membersihkan vagina.

4. Akar bayam

Cara mengatasi keputihan abnormal dengan menggunakan obat alami keputihan gatal dan bau lainnya adalah dengan memanfaatkan akar bayam.Di dalamnya juga terkandung antibakteri yang baik dalam membunuh bakteri jahat yang terdapat di dalam vagina.sehingga dapat menyembuhkan infeksi penyebab keputihan.Untuk memanfaatkannya sendiri dapat di buat jus untuk di minum secara teratur 2 kali sehari.

5. biji ketumbar

Untuk obat tradisional keputihan lainnya adalah dengan memanfaatkan biji ketumbar.Khasiat dari ramuan ini sangat baik untuk mengatasi keputihan gatal dan perih maupun keputihan abnormal secara cepat.Untuk memanfaatkannya sendiri,anda bisa terlebih dahulu merendam biji ketumbar semalaman,kemudian minum air rendaman tersebut pada keesokan harinya pada saat keadaan perut masih kosong.Untuk mendapatkan hasil yang efektif,anda bisa melakukannya secara teratur selama satu minggu.

6. Biji mangga kering

Mungkin anda sering kali mengabaikan dan membuang bagian dari buah mangga yang satu ini. Namun ternyata biji mangga yang telah di keringkan memiliki manfaat yang bagus bahkan ampuh untuk mengobati keputihan secara alami.Caranya keringkan dan giling biji mangga hingga hancur dan menjadi bubuk.Setelajh itu, campur biji mangga yang telah di haluskan dengan sdikit air hingga menjadi seperti adonan.Kemudian oleskan adonan tersebut pada bagian dalam vagina.Ramuan tersebut sangat efektif dalam mengatasi keputihan yang abnormal.

7. Akar mawar

Tak hanya bunganya, ternyata akar mawarpun mengandung khasiat yang baik untuk kesehatan terutama untuk menyembuhkan keputihan abnormal.Adapun untuk caranya bisa dengan mencuci terlebih dahulu akar mawar hingga bersih,kemudian rebus dengan air secukupnya hingga mendidih. Setelah dingin dan di saring, konsumsi air rebusan akar mawar tersebut untuk mengatasi keputihan terlebih keputihan gatal.


Menurut penelitian, ada beberapa faktor yang menyebabkan wanita mengalami becek pada organ intimnya.Berikut ini penyebab vagina becek:
  • Penyebab vagina becek pada wanita yaitu karena Infeksi vagina akibat kontaminasi bakteri atau jamur yang memicu cairan vagina berlebihan, dan jika infeksi tersebut tercampur dengan lubrikasi, cairan yang keluar bisa lebih banyak lagi.
  • Tingginya produksi cairan vagina akibat tingginya kadar hormon estrogen juga merupakan salah satu penyebab vagina becek yang berlebihan.
  • Penyebab vagina becek selanjutnya yakni karena terjadi peningkatan suhu pada vagina akibat pemakaian celana (jeans) yang sangat ketat.
  • Wanita yang memang memiliki “bakat” pada tubuhnya untuk mengeluarkan cairan vagina berlebihan. Kondisi ini umumnya terjadi pada wanita yang mengalami obesitas (terlalu gemuk).

obat untuk atasi lendir pada vagina


Apakah  anda dengan organ kewanitaan anda??? Suami merasa kurang puas saat di ranjang??? Anda merasa tidak percaya diri di depan suami saat berhubungan??? Kami ada solusi untuk anda untuk mengatasi masalah kewanitaan anda.Vagina yang longgar, obat vagina yang becek,Keputihan, keputihan bau busuk dll.Kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitan anda dengan Tongkat Vagina Super. Cara Mengatasi Vagina Becek Secara Alami Obat herbal paling  manjur untuk mengatasi masalah kewanitaan, merapatkan kembali vagina yang longgar setalah melahirkan. Dengan Tongkat Vagina Super menjadikan vagina anda menjadi keset dan menggigit sehingga menambah kemesraan dalam berhubungan. Aman tanpa efek samping karena terbuat dari herbal 100 %

-HANYA ADA SATU KATA,-LUAR BIASA...!!!-

Perawatan Miss V Yang Dasyat...!!!
Sudah Dibuktikan Oleh Ribuan Wanita
Indonesia Untuk Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit...!!





GURAH V HARGA 150.000


  
HARGA 295.000

CENG PLUS OBAT HERBAL KHUSUS UNTUK PRIA





RATU RAPET UNTUK KELUAHAN KEWANITAAN ANDA

GURAH V



BAGAIMANA JIKA ANDA MENGALAMI KELONGGARAN VAGINA ANDA ?

Keluhan kewanitaan ~ Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh Rasa Kamu Kok HambarÃWah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar.cara menyempitkan vagina Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.

Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini ? Saya katakan:

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI...!!!
Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan.

Saya yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" para Suami :
  •  Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan ?
  •  Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya ?
  •  Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah...

Cara pemesananSms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh:  Melani ayu rosita, Jl. Pahlawan No. 86 Rt 8 / Rw 3, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

KONTAK CS DE NATURE :
  SMS/TLP SIAP..!!!

REKENING BANK UNTUK PEMBAYARAN

 BY REQUEST

 

  KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar