Jumat, 06 Oktober 2017

obat untuk mengatasi vagina terlalu becek dan berlendir

obat untuk mengatasi vagina terlalu becek dan berlendir-Vagina becek di sebabkan karena gairah seksual yang berlebih sehingga belum sampai klimaks saat bercinta sudah terlalu banyak dilumasi cairan vagina.Vagina yang terlalu becek saat melkaukan hubungan juga dapat mengurangi kenikmatan dalam melakukan hubungan.Dan suami pun akan mengeluh karena hal tersebut.Banyak para wanita yang mencari cara untuk mengatasi vagina becek.Dan disini kami akan meberikan solusi yang tepat untuk anda,Untuk mengatasi semua permasalahan pada vagina. 

 KONTAK KAMI
082240327405 / 087848266655

obat untuk mengatasi vagina terlalu becek dan berlendir

obat untuk mengatasi vagina terlalu becek dan berlendir


Sebenarnya pelumasan adalah situasi yang normal saat berhubungan seks,fungsinya adalah untuk mempermudah penis penetrasi ke dalam vagina.Selama cairan vagina tersebut tidak berubah warna dan tidak berbau maka kondisinya adalah normal.Cairan ( lendir) yang keluar dari liang vagina atau sekret adalah hal normal yang dialami setiap wanita setiap kali terangsang secara seksual,hanya saja bentuknya encer dan jernih.obat untuk mengatasi vagina terlalu becek dan berlendir Lendir vagina diperlukan untuk memastikan vagina dalam keadaan yang optimal saat penetrasi berlangsung.


Vagina menjadi basah juga adalah pertanda wanita sudah siap berhubungan seks.Jika wanita sudah mencapai titik tertentu dari gairahnya, maka dinding vagina akan mengeluarkan lebih banyak lagi cairan.Itu adalah pertanda bahwa vagina siap menerima penetrasi penis.Tetapi terkadang,vagina terlalu becek sehingga justru menghilangkan sensasi saat bercinta. Sebenarnya tingkat kelembaban vagina pada wanita berbeda-beda,ada yang sangat basah atau becek dan ada juga yang sangat kering.Penyebab vagina becek ada beberapa hal yaitu pengaruh pil KB,pengaruh hormon,siklus menstruasi dan ovulasi,atau bisa juga karena terlalu bergairah saat bercinta.


Oleh sebab itu,penting bagi kaum wanita untuk merawat organ intim wanita sebagai antisipasi agar suami tidak berpaling dengan wanita lain dan yang terpenting demi menjaga kesehatan kewanitaan agar tidak becek.Berikut ini adalah beberapa cara merawat organ intim wanita agar tidak becek.


1. Megatur pola makan sehat


Mengatur pola makan sehat dengan mengkonsumsi buah-buahan dan makanan sehat lainnya sangat berpengaruh bagi kesehatan tubuh.Kulit yang sehat dan segar tentu saja bisa diperoleh dengan pola makan sehat,dan dengan cara itu kekenyalan serta elastisitas organ intim wanita pun akan ikut terjaga.Jadi tetaplah merawat organ intim wanita Anda demi keharmonisan rumah tangga.


2. Membersihkan organ intim wanita


Jika Anda adalah wanita yang telah menikah,maka lebih serinlah merawat organ intim wanita dengan cara membersihkannya menggunakan ramuan tradisional maupun sabun antiseptik.Selain untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kewanitaan,cara ini juga dapat mengatasi masalah organ intim yang becek.Lakukan setiap hari secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


3. Minum ramuan tradisional


Ramuan tradisional juga dipercaya oleh banyak orang dapat mengatasi masalah organ intim wanita yang becek dan membuatnya keset.Salah satu ramuan tradisionla tersebut adalah perpaduan antara kunyit putih dengan buah srikaya.


Penyebab Keputihan


Faktor kebersihan yang kurang baik


Kebersihan di darerah vagina haruslah terjaga dengan baik. Jika, daerah vagina tidak dijaga kebersihannya akan menimbulkan berbagai macam penyakit salah satunya keputhan.Hal ini menyebabkan kelembaban vagina mengalami peningkatan dan hal ini membuat penyebab infeksi berupa bakteri patogen akan sangat mudah untuk menyebarnya.


Stress


Semua organ tubuh kinerjanya di pengaruhi dan dikontrol oleh otak,maka ketika reseptor otak mengalami kondisi stress hal ini dapat menyebabkan terjadinya perubahan dan keseimbangan hormon-hormon dalam tubuh dan hal ini dapat menimbulkan terjadinya keputihan.


Penggunaan obat-obatan


Penggunaan obat antibitok dalam jangka lama bisa menyebabkan sistem imunitas pada tubuh wanita,dan obat antibiotik biasanya dapat menimbulkan keputihan.Sedangkan gangguan keseimbangan hormonal dapat juga disebabkan oleh penggunaan KB


Jamur Monilia atau Candidas

Bercirikan memiliki warna putih seperti susu,cairannya sangat kentar,sangat berbau tidak seda dan menimbulkan rasa gatal pada sekitar daerah vagina.Hal ini dapat menyebabkan vagina mengalami radang dan kemerahan.Biasanya hal ini juga dipicu oleh adanya penyakit kencing manis,penggunaan pil KB,serta tubuh yang memiliki daya tahan rendah.


Parasit Trichomonas Vaginalis


Terjadi dan ditularkan melalui hubungan seks,bibir kloset atau oleh perlengkapan mandi.Memiliki ciri,cairan yang keluar sangat kental,memiliki warna kuning atau hijau,berbuih dan berbau anyir.Keputihan akibat parasit tidak menimbulkan gatal,tapi jika ditekan vagina akan terasa sakit


Bakteri Gardnella


Keputihan akibat infeksi bakteri ini memiliki ciri berwarna keabuan,sedikit encer,memiliki bau ami dan berbuih.Keputihan jenis ini dapat menimbulkan rasa gatal yang sangat menggangu.


Virus


Keputihan jenis ini timbul akibat penyakit kelamin,seerti HIV/AIDS,herpes dan conyloma.Timbulnya kutil-kutil yang banyak dan diikuti oleh cairan berbau menandakan adanya virus condyloma.Biasanya ibu hamil sering terjangkit oleh virus ini.VIrus yang dapat ditularkan oleh hubungan seks yaitu virus herpes.Cirinya adanya luka yang melepuh di sekitar lubang vagina,terasa panas dan menimbulkan rasa gatal.Kanker mulut rahim yang sangat berbahaya bagi kaum wanita dapat di picu oleh keputihan yang disebabkan oleh keputihan akibat virus.


obat untuk mengatasi vagina terlalu becek dan berlendir


Apakah  anda dengan organ kewanitaan anda??? Suami merasa kurang puas saat di ranjang??? Anda merasa tidak percaya diri di depan suami saat berhubungan??? Kami ada solusi untuk anda untuk mengatasi masalah kewanitaan anda. Vagina yang longgar, obat vagina yang becek , Keputihan, keputihan bau busuk dll. Kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitan anda dengan Tongkat Vagina Super. Cara Mengatasi Vagina Becek Secara Alami Obat herbal paling  manjur untuk mengatasi masalah kewanitaan, merapatkan kembali vagina yang longgar setalah melahirkan. Dengan Tongkat Vagina Super menjadikan vagina anda menjadi keset dan menggigit sehingga menambah kemesraan dalam berhubungan. Aman tanpa efek samping karena terbuat dari herbal 100 %

-HANYA ADA SATU KATA,-LUAR BIASA...!!!-

Perawatan Miss V Yang Dasyat...!!!
Sudah Dibuktikan Oleh Ribuan Wanita
Indonesia Untuk Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit...!!





GURAH V HARGA 150.000


  
HARGA 295.000

CENG PLUS OBAT HERBAL KHUSUS UNTUK PRIA





RATU RAPET UNTUK KELUAHAN KEWANITAAN ANDA

GURAH V



BAGAIMANA JIKA ANDA MENGALAMI KELONGGARAN VAGINA ANDA ?

Keluhan kewanitaan ~ Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh Rasa Kamu Kok HambarÃWah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar.cara menyempitkan vagina Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.

Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini ? Saya katakan:

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI...!!!
Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan.

Saya yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" para Suami :
  •  Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan ?
  •  Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya ?
  •  Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah...

Cara pemesananSms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh:  Melani ayu rosita, Jl. Pahlawan No. 86 Rt 8 / Rw 3, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

KONTAK CS DE NATURE :
  SMS/TLP SIAP..!!!

REKENING BANK UNTUK PEMBAYARAN

  KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar